Jan 2, 2012

2011 is not my best year.. It was my worst actually! Dan sungguh tak ada habis pikirnya naz that I am still here today.. breathing..

Until I realize, it was you..

Terimakasih sudah mendengarkan semua keluh kesahku..
Terimakasih sudah memapahku dikala aku tak lagi sanggup berjalan..
Terimakasih telah menangis bersamaku..

For I know..
I am very lucky to have you
The one who is not just being there to listen to me..
But also the one who is ready to be hate by me for slapping me, just to keep me insane.. To show my mistakes..

Aku tau aku sangat beruntung..
Karna ga semua orang bisa menikmati privilege ini..
Dicintai dengan tulus..
Disayangi dengan segenap hati..
Persahabatan yang senantiasa dapat menjadi 'rumah' untukku.. Tempatku berlindung dr panasnya matahari dan derasnya hujan..
Tempat dimana aku tahu aku aman dan tak seorangpun akan menyakitiku..

Thank you my beautiful ladies..
Thank you, e!
Thank you, len!
Thank you, li!

Tuhan akan balas cinta kalian berkali2 lipat..

No comments:

Post a Comment